curhat awal tahun 2017



halooo...
sudah di tahun 2017 aja.. time goes so fast yaa. ga berasa banget ternyata menyempatkan waktu untuk menulis susah (alesan bgt..) , oh ya mau sharing sedikit awal tahun kemaren sempet sedih gegara akun ig kena hacked. Sedih sebel nangis seharian dan akun ig ga tetep ga balik (haha poor me..)

awalnya beberapa hari sebelum ig ke hacked sempet ga bisa login katanya password salah, laah padahal ig ga pernah di logout. sempet panik untung bf siap siaga bantuin benerin dan alhamdulillah masih bisa login dan bisa stalking dan upload foto ..

hari berikutnya ...
kejadian serupa datang lagi , coba login katanya password salah. coba buka lewat facebook pake no telepon dan nihil ga bisaaaaa.... udah mulai panik , minta tolong suami benerin ,coba buka pake email kaya biasanya dan tenyata emailnya uda di ganti. kata bf FIX uda ke hacked soalnya akun jualanya suami juga pernah ke hacked juga. disitu drama dimulai langsung nangis ga jelas , cuma mikir salah apa aku ... ko bisa jahat banget . ini ga sekali kena hacked sebelumnya taun lalu akun fb juga kena hacked, gegara waktu itu aplikasi kehapus sebelum sempet logout.

APES BANGET..
yah cuma bisa nenangin dan nyemangatin diri sendiri . being hacked by someone we doesnt know itu rasanya abcdefghijklmnopqrstuvwxz. bukannya drama yaa tapi bayangin deh misal uda bikin dari tahun 2006 ada temen Tk Sd SMP SMA Kuliah sampe officemates yang lama dan baru ngilang gitu aja dan harus bikin mulai dari awal lagi ditambah kalo orang yang ngebajak akun kita pake foto dan nulis status ga jelas atas nama kita. itu yang bikin ngeri sendiri takutnya nanti foto-foto kita dipake ato parahnya ngirim direct message ke temen kita dan ngomong yang engga-engga. (soalnya amit2 ya , ada crita temen yang katanya sodaranya transfer duit gara-gara dipikir sodaranya kirim pesen via facebook gitu) semoga ga sampe segitunya yaaa yang ngebajak akun socmed aku.


ooh yaa .. setelah kejadian ke hacked kemaren , sempet bikin lagi akun ig pake email yahoo yang sama yang pernah ke hacked dan akhirnya saya ke hacked lagi (uda bikin 2 akun padahal,nama juga uda beda) agak gondok lagi dan harus menerima kenyataan kalo akun ig dibajak orang rusia dan semua foto di akun itu dihapus dan cuma ambil followers aja. so fuccscngdnwwdcdgchd, dan akhirnya bikin akun lagi pake akun gmail dan alhamdulillah lancar .

kena hacked jadi bikin pelajaran tersendiri buat ga sembarangan naruh email di bio , lebih hati2 kalo mau buka via aplikasi atau pc dan jangan lupa logout kalo pake pc biar ga jadi korban. sedih dan nangis sah sah aja tapi jangan kelamaan , mumpung masih diawal tahun yang baru jadi bikin ig dengan konsep baru dan semoga kedepannya akunnya awet terus.

NEW CHAPTER of me 
akun ig dulu @megaraalways - skrg @rahmamegara
sekarang semua akun bisa cari rahma hartika megara pratiwi yaaa.
smoga bisa ketemu temen-temen lama lagi smoga socmed baru ini  menjalin silaturahmi sama keluarga dan temen-temen semuanya ..

done fo today , see ya soon





Komentar

Postingan Populer