last 20's and welcome 30's



sudah taun baru lagi .. 2017 brasa cepet banget tau tau eeh uda ganti taun aja ini .. and i would like to say happy nu year happy lunar happy val day all .....

Dan oh yaaa 2018 buat aku taun yang bikin deg-deg an nih karena apa, its gonna be my last year being 20's and im going 30's this march . AAAAaaaaaa

oh my , ga kerasa banget uda 30 taun hidup di dunia ini. kalo kebanyakan orang being 20's is time to enjoying life dan 30 is for mature people i do worrying but that .. ga tau kenapa ko kayanya im stuck aja ngejalainnya in last 20s , to be honest di umur 29 ini aku ngerasain kalo aku termasuk orang yang sangat menikmati zona nyaman [ i mean in daily life , job or else ] kalo liat jaman sekarang yang uda dipermudah untuk ngelakuin banyak hal baru kok aku ngerasa tertinggal dan kagum sama banyak orang yang berani ambil resiko untuk keluar dari zona nyaman mereka dan melakukan apa yang mereka mau,

 life with their own passion to get happines and money . Dan itu adalah salah satu hal yang pingin banget aku lakuin .seriously ngerasa heran sendiri kok ngerasa makin kesini makin jadi coward padahal beberapa tahun lalu im so wild and free  loh . 

my mom said , kenapa adek terus bertahan klo hasilnya sama aja , kenapa ga cari hal baru , apa yang kamu suka ,pengennya apa terus dikembangin gitu .. kerja pake passion itu enak lo.
[ she doesnt like my job , she really want me to take a cooking course or else yang penting aku punya keahlian biar jadi bekal klo nanti ga kerja lagi gitu , sebenernya banyak hal yang aku suka ini itu tapi belom ada yang sepenuh hati aku lakuin karna aku bener-bener suka, hiks]

so this year i really want to do what makes me happy , in my job life or daily . ameen


btw im gonna make sure my 20's was great an i do really enjoying my 20's lifes yang penuh gairah anak muda , penuh cerita dan drama yang kalo di inget bikin geli sendiri , tapi  percayalah i never regret it , karena semua itu bikin aku percaya kalo semua yang terjadi dalam hidup kita pasti ada alasan yang bisa bikin kita belajar banyak hal. setuju kan ??? 

 lets say cheers fo good or bad times

ok , i have a normally life like others meskipun kadang banyak orang terdekat yang bilang kalo aku Drama Queen , am i ???, alhamdulillah pernah belajar di kampus yang isinya laki-laki semua sampe akhirnya dapet title Sarjana Teknik, dan bertemu orang-orang yang sepaham dan membentuk gank MABEZ FELLAS kenalan dari 2016 usia delapan belasan dan masih tetap berhubungan baik sampai sekran uda mau kepala tiga.

terus pernah beberapa kali pacaran dan  patah hati (yang sepatah-patanhya , waktu itu nangis berhari-hari , ga mau makan sampe akhirnya beneran jadi kurus aduhaaai , thanks god im being broken hearted girl). pernah pacaran beda agama pernah LDRan pernah yang lebih muda dan akhirnya menikah di usia 26 dengan pria yang setahun lebih muda dari aku dan finally seiman.

Oh ya ,berhubung suka sekali jalan-jalan dulu pernah bandel banget , pernah nekat keluar kota sendiri dan bikin orang rumah kawatir ( so ini hal yang bikin aku bangga dan sedih sih ,im truly being traveler dan sekaligus kecewa sama diri sendiri karena bikin mereka nyari aku kaya orang gila dan aku nya santai sama teman-teman baru , jangan di tiru yaaa. lain kali klo memang punya hoby traveling dan orang tua ga punya hobby yang sama kaya kalian setidaknya kalian harus ngomong dan ijin sama mreka , DONT MAKE THEM SAD !! NTAR KUALAT , soalnya jaman sekarang mah serem klo aku inget2 lagi , pergi pake uang pas-pasan ketemu orang baru yang kenal cuma via facebook or socmed lainnya, jangaan deh Sumpaah ngeri apalagi kalo pas baca berita tentang penculikan ,pemerkosaan dll  jadi kebayang gimana Paniknya nyokap bokap aku waktu itu dan meskipun waktu itu aku bertemu dengan orang-orang baik dan sampe sekaran masih tetap jadi temen but seriously JANGAN DI TIRU! DONt yaaaaaa  )

setelah jaman bandel itu berlalu , aku masih tetap suka jalan-jalan tapi  ga sendirian sih dan yang paling penting selalu dapet ijin dari orang tua aku , jadi bangga sama mereka .karena my whole big family doesnt like travel like i did, kata mereka hobby kok buang-buang uang . what ??? padahal my mom never say like that to me , sempet gondok denger itu tapi seiring bertambahnya usia aku bisa ngeyakinin mereka kalo hobby tiap orang itu beda-beda dan kita ga boleh maksain apa yang kita suka ke orang lain ato sebaliknya nyuruh mereka berhenti ngelakuin hobby yang mereka suka meskipun menurut mereka itu ga penting. aku sampe berani kasih contoh loh ke mereka [untung aja keluarga aku demokratis] jadi mereka mastiin bisa ngerti sama hobby aku jalan-jalan ini, karena tiap apa yang kita sukai itu pasti bisa bikin kita seneng dan proud sama diri sendiri kalo berhasil ngewujudinnya. 

dan setelah peristiwa  adu argument hebat , sekarang mereka bener bener bisa ngerti dan mastiin aku untuk do what i want asal tanggung jawab sama yang aku pilih , dan yang terpenting jangan sambat (mengeluh) kalo gara gara traveling ga punya uang ato capek haha.
my parents are best people i ever had , they can be my best friends my teacher and also my enemy too wkwkwk, i love them so much , thank you for always believe and forgive me .May Allah bless our family and i hope i can give you grandchild soon.


tempat-tempat yang berkesan bisa dilihat lagi di tulisan tulisan aku sebelumnya yaaa, blog ini aku tulis dari jaman remaja sampai sekarang.

so dont be afraid to dream to travel to making memory.

Others .. im using hijab now , i have my own home , working di tempat yang lumayan , having a lot dreams and yeaaaah im happy of that .20's was so great to me , banyak hal sudah dilaluin dan harus lebih banyak bersyukur dan terus belajar dan di capai .dan semoga tulisan ini bisa jadi memory untuk selalu dikenang .

welcome mature 30's ,DONT BE AFFRAID, lets rock the world !!
WISHING ALL GOOD THINGS HAPPEND TO US ,

cheerssssss



Komentar

Postingan Populer