goodbye 2018 hello 2019


kalo uda dipenghujung tahun seperti ini , kebanyakan dari kita selalu ingin membuat resolusi yang akan dilakukan di tahun yang baru dan mereview apa aja yang sudah terjadi di tahun ini.

and yass , aku juga mau mengingat dan mengenang hari hari di tahun 2018 ini . yang paling berkesan  di tahun ini aku berumur 30 tahun , dan ini so special , meskipun ga ngerayain party heboh seengganya di bertambahnya usia ini aku dikelilingin orang orang yang aku sayangin meskipun belum sempurna tapi aku benar benar besyukur .

oh ya, tahun 2018 ini aku masih tetap melakukan hobby traveling aku , meskipun cuma di dalam negeri tapi semuanya bener bener berkesan . awal tahun kemarin sempet jalan jakan ke jogja dan nyobain hotel yang lagi hits ,  Yats colony best hotel yang pernah aku datengin di tahun 2018 ini , oh ya sempet pergi ke jogja juga bareng satu kantor cabang tempat aku kerja , ke jogja juga dan kita road to MERAPI naek jeep gitu ( ini seriusan seru gilaak sih ) , terus  dipertengahan tahun seperti biasa merayakan lebaran di rumah mertua di solo ( kota ini selalu ngasih goodvibes buat aku soalnya theres so many stories dan makanan yang hampir ga ada yang ga aku suka wkwkw , yang lucu nih kemarin disolo malah ketemuan sama my bestie hakikiw , disurabaya jarang dan hampir ga ketemu malah ketemuan d solo ) , ga lama setelah lebaran , aku pergi ke BALI buat nyusulin my other bff Diazaro yang katanya lagi meeting disana , dan masih inget punya voucher nginep gratis semalem di bali pake member accorhotel ku dan ga lupa ngajak ibu hakikiw dan dia bisa . singkat cerita yuhuu kita brangkat ke bali ga direncanain dulu dan banyak cerita epic selama disana secara ini kali pertama aku pergi bareng sahabat aku pake bawa bayi , tapi sukurlaah semua seneng . Dan oktober kemarin ,  ke  Jakarta buat kondangan acara nikahan anak mabez "ajiw"  dan  jenguk bayi  "conie" , ini kumpul segenk paling rame sih meskipun belom kumpul semuanya seengganya  kita bisa bikin kuade full , kali ini kejakarta ga sama suami dan ke jakarta kemaren sempet dateng ke acara asean paragames juga , meskipun ga nonton pertandingan karna ga dapet tiket seengganya beruntung banget aku masih bisa ngerasain suasana yang bikin hati nyessss , gegara liat begitu banyak antusias warga jakarta  dan lihat atlet paragames dari berbagai negara , salute dan ga berhenti ucap syukur dengan melihat langsung perjuangan mereka meskipun dengan keterbatasan fisik tapi mereka bisa menunjukkan kalo mereka bisa melakukan berbagai cabang olah raga dari lari, renang , bulu tangkis dll  dan kadang aku masih ngeluh terus jadi memotivasi diri , semuanya pasti bisa mewujudkan apa yang kita impikan dengan niat usaha dan semangat pantang menyerah.

ok , ternyata merangkum peristiwa setahun terakhir ini membutuhkan proses yang ga sebentar , nulisnya sambul mikir dan mengingat-ingat lagi kejadian lucu sedih senang , yang jelas 2018 makes me feel " everybody has a lot problem not only me , hidup itu sawang sinawang , kadang ngeliat instagram tetangga lebih hijau dari punya sendiri lihat kehidupan orang lain lebih dari aku rasanya kok gini gini aja padahal diluar sana juga ada temen yang iri lihat kehidupanku yang aku pikir flaat . So, apa yang kamu lihat belum tentu sama sama yang kamu pikirkan dan selalu bersyukur dengan jalan hidup yang sudah kamu jalani sampai saat ini hingga nanti "


wishlist 2019



1. miracle inside my tummies
(thats my top list , selalu percaya keajaiban itu ada , selalu percaya rencana Allah selalu baik , bismillah dimudahkan)
2. have a dream bathroom 
(2 tahun terakhir sibuk bener renov rumah tapi ada satu yang ketinggalan , i dont have real bathroom , mg ada rejeki ditahun depan to make it true )
3. making a lot money and collect happiness
(haha ,, some says moneys cant buy happiness , what ??? i dont agree with that ,we need a lot money seriously entah untuk menikmati dan collect happiness )
4. get lost in somewhere new
(pingin bgt bisa mengunjungi tempat tempat yang belom pernah didatengin di tahun depan , entah di indonesia ato luar negeri , cant wait to making memory )
5. get some course 
(karena kayanya kalo kuliah lagi bener bener ga mungkin , aku harus bisa ikut short course apapun itu , always remeber what my mom told me , i should have skill anything , 
6. find my own passion
(kadang suka jeaolus sama orang orang yang udaa nemuin apa yang mreka suka dan ngembangin potensi , semoga tahun depan bisa dengan bangga aku bilang i love this job amin )
7. make my parents proud and happy
(selalu jadi wishlist dan ga akan pernah bosen berjuang untuk membuat kalian bangga , ga tau taun depan bakal ngapain but i promise to my self to you , im gonna make you happy , amin)
8. get healthier and changes my number of weight
(seiring bertambahnya usia ga tau kenapa sering bgt sakit , moga tahun depan lebih sehat dan tetep istiqomah untuk hidup lebih sehat and get my goals to lost my weight amiiin)
9. better conversation with hubby
tahun 2018 ni kita ngerayain anniv yang ke empat loh , ga nyangka yaa .. kalo dihitung sama waktu pacaran sih kita sudah bareng hampir 8 tahun lamanya tapi yah namanya hubungan manusia ga semuanya mulus ada berantemnya ada beda prinsipnya ada betenya ada sayangnya mungkin tahun ini kita masih harus terus belajar menyataukan misi dan semoga rencana kami ditahun depan dan tahun tahun berikutnya bisa terwujud .
10. .......
masih on progress aka masih belum kepikiran apa lagi haha , yang jelas banyak project dan mimpi mimpi baru ditahun 2019 . untuk tahun baru semoga lebih dan lebih baik lagi .

Komentar

Postingan Populer