kisah ...

saat mendung gelap menyelimuti..
saat badai datang menghampiri
aku tak akan pernah ingin menjauh pergi.
tak pernah ingin berlari meninggalkan kisah ini..

bukan tentang janji...
tapi krna ini adalah sebuah ujian yang memang harus dihadapi
bukan untuk diingkari..
kau tau kenapa ? 
karna aku percaya..

percaya keajaiban itu memang benar adanya
aku percaya akan ada cahaya matahari dibalik mendung kelabu
aku percaya akan ada pelangi yang berseri setelah badai itu pergi
dan intinya aku memang benar percaya..
bukan hanya kepadamu
tetapi aku percaya cinta yang akan membuat kita bisa melalui ini semua

saat senang, saat susah
saat smua masalah itu tak pernah henti berusaha mengikuti
tetaplah tersenyum untukku

happy 16 months annivessary 
berharap akan slalu berjalan bersama hingga nanti saatnya kan tiba..


-love you-
mee


Komentar

Postingan Populer